Pemkab Bekasi Beri Pelatihan Warga untuk Berbisnis

Jabodetabektoday.com,PEBAYURAN – Pemkab Bekasi dan Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BPVP) Bandung Barat mengadakan pelatihan berbasis kompetensi Tailor Made Training (TMT).Diharapkan, dengan pelatihan ini bisa memperkuat peningkatan kapasitas sumber daya manusia (SDM) serta mendongkrak ekonomi desa, serta meningkatkan taraf hidup masyarakat desa.


“Program TMT sendiri dilaksanakan di dua desa selama 15 hari berturut-turut yang dilatih oleh instruktur profesional berasal dari BPVP Bandung Barat. Para peserta mendapatkan banyak fasilitas pelatihan seperti kemeja lapangan, tas, sepatu, ATK bahkan uang saku harian,” kata perwakilan Patriot Desa Kabupaten Bekasi, Najib Ali Abdul Aziz, Selasa, (25/6).


Dia menamnahkan, kegiatan pelatihan diikuti sebanyak 32 peserta yang dilaksanakan didua lokasi, yaitu Desa Karangreja dsn Desa Karangharja, Kecamatan Pebayuran.


“Pelatihan ini dibuka oleh Anggota DPR RI Obon Tabroni dan dalam kegiatan ini, beliau juga telah menyumbangkan 10 kandang puyuh untuk para peserta pelatihan TMT iPuyuhtutupdigelar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *