Sport  

Kiper Persib Bandung Fitrul Dwi Rustapa Berpamitan Kepada Tim dan Bobotoh

Jabodetabektoday.com, Bandung- Kabar mengejutkan muncul dari penjaga gawang Persib Bandung ini berkaitan kepada Tim Bandung dan fansnya Bobotoh.


Dia tercatat menjalani
dua musim bersama PERSIB, terhitung sejak Liga 1 2022/2023.Selama bergabung lelaki asal Kabupaten Garut, Jabar ini mengaku mendapatkan banyak pengalaman.

Dia juga menerima kepercayaan dari PERSIB hingga bisa mengukir sejarah dengan meraih gelar juara Liga 1 2023/2024.

“Terima kasih saya haturkan untuk PERSIB, tim pelatih, ofisial, teman-teman di tim juga manajemen PT PERSIB Bandung Bermartabat. Terima kasih juga untuk Bobotoh saalam dunya atas cinta, kebersamaan, dukungan, doa dan perjuangan bersama selama ini. Bangga bisa mengukir dan menjadi bagian dari sejarah PERSIB,” kata Fitrul Dwi Rustapa, Selasa(25/6).


Sebagai manusia Fitrul Dwi Rustapa juga mengaku tidak luput dengan perbuatan salah daja dosa.Ia juga menyampaikan maafnya.


“Sekarang saya akan menuju perjuangan dan tantangan baru. Sebagaimana hidup yang terus berlanjut dan berjalan. Dari proses itu, saya akan terus belajar dan mencoba melakukan yang terbaik, sebagai proses perkembangan kedepannya untuk meraih kesuksesan,” pungkas lelaki kelahiran 4 Juni 1995 ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *