Sport  

Berkat Kerja keras, Akademi Persib Rebut Liga TopSkor U-14 2024

Jabodetabektoday.com, Bandung- Tidak mau kalah dengan seniornya yang menjuarai Kiga 1 2023- 2024 kini Akademi PERSIB menjuarai Liga TopSkor U-14 2024 Regional Bandung.Kemenamgan terjadi setelah mengalahkan Saswco 2-0 di Lapangan UNI Jebreeetmedia Arena Ciwastra, Kota Bandung, Minggu, (23 /6 ) lalu.


Dimana, dua gol kemenangan Akademi PERSIB diborong oleh Revan.Sedangkan, untuk tambahan tiga angka Akademi PERSIB setelah mengakhiri kompetisi di puncak klasemen dengan mengumpulkan nilai 22 dari 10 pertandingan yang dimainkan.


Selama kompetisi, Akademi PERSIB telah meraih 7 kemenangan.Selanjutnya, sekali imbang dan 2 kekalahan. Untuki klasemen akhir, Akademi PERSIB telah unggul 2 poin dari rival terdekatnya yaitu Rick’s Sayati.


Sementara itu,
Pelatih Akademi PERSIB, Ridwan Firdus langsung mengapresiasi kerja keras pemain dalam kompetisi yang berjalan selama 4 bulan tersebut.Namun, diakuinya kemenangan ini adakah sebagai bentuk kerjakan para pemain.


“Alhamdulillah tentunya ini berkat kerja keras pemain. Ini bukan akhir, mudah-mudahan di tingkat nasional kami bisa tetap tampil baik dan meraih prestasi kembali,” katanya.sapuji

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *