News  

Sudah Semakin Rawan Kamtibmas di Pancoranmas Terjunkan Siskamling Warga

Jabodetabektoday. com Depok – Keamanan akhir-akhir ini menjadi perhatian masyarakat. Karenanya guna antisipasi keamanan seperti tawuran dan sebagainya menjadi sorotan utama.

Pancoranmas Depok mulai meningkatkan keamanan serta mengantisipasi tren tawuran remaja di lingkungan Kelurahan/Kecamatan Pancoranmas, Kota Depok.

Aparatur Kelurahan Pancoranmas bersinergi dengan Polsek Pancoranmas, dengan mengadakan operasi cipta kondisi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), yang dimpimpin langsung  Kapolsek Pancoranmas, Kompol Triharijadi.

“Jadi memang kita tingkatkan lingkungan setidaknya disetiap rt dan RW guna mencegah sesuatu yang merusak keamanan lingkungan, ” ujar Kompol Triharjadi.

Operasi cipta kondisi Kamtibmas ini berlangsung dari pukul 23:00 WIB hingga selesai, yang menyasar wilayah hukum Polsek Pancoran Mas

Jika keamanan tercipta di lingkungan masing-masing. Dan apabila ada hal yang sekiranya mengganggu Kamtibmas di lingkungan, diharapkan agar masyarakat tidak segan untuk melapor kepada pihak yang berwenang. (Hais)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *