News  

Disdukcapil Kota Bogor Memberi Waktu Untuk Pemilihan Pemula Buat E-KTP

BOGOR KOTA – Masih banyaknya anak anak pemilih pemula (usia 16 th menjelang 17 th) yg akan berusia 17 th sebelum dan pada saat hari H Pemilu 14 Februari 2024, yg tersebar se-Kota Bogor, Dinas Kependudukan Catatan Sipil (Disdukcapil) terus mendorong pembuatan E-KTP.

Menurut Kepala Dinas Kependudukan (Kadisdukcapil) Kota Bogor Ganjar Gunawan, jumlah yang masuk usia 17 jelang pencoblosan saat ini tercatat kurang lebih 5.600 anak, mereka belum melakukan perekaman KTP Elektronik.

“Dengan ini Disdukcapil Kota Bogor akan memaksimalkan waktu tersisa di dua minggu terakhir, dengan membuka layanan perekaman KTP El pada Sabtu & Minggu (3 Feb, 4 Feb, 10 Feb dan 11 Feb) di seluruh kantor kecamatan (kecuali kec Bogor Utara) dan di kantor Disdukcapil Kota Bogor, sampai menjelang tgl 14 Februari 2024,” ujar Ganjar Gunawan, Kadukcapil Kota Bogor.

Ganjar meminta perangkat Rt dan Rw disetiap kelurahan dimohon bantuannya untuk terus menghimbau, terus mengajak kepada warga masyarakatnya di wilayah masing2, agar diinformasikan akan ada kegiatan “Perekaman KTP El bagi Pemilih Pemula” di setiap hari Sabtu-Minggu.
(Laporan: Hais Quraisi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *