News  

Lurah Pangkalanjati Bekali Pemuda Karang Taruna Binaannya Dengan Keterampilan Service AC

Jabodetabektoday. com  – Berkarya untuk usaha itulah yang terjadi kepada 20 warga Kelurahan Pangkalan Baru (PJB), Cinere. Seksi Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Kelurahan Pangkalanjati, Depok berindiatif untuk kemajuan pemuda warganya.

Lurah Pangkalanjati Baru, Ayu Dwi Pratiwi mengungkapkan, kegiatan ini dipilih atas permintaan warga yang memang menginginkan pelatihan yang outputnya bisa diterapkan di kehidupan sehari-hari.

Total ada 20 peserta yang ikut pelatihan dan akan berlangsung selama satu minggu, mulai dari hari ini 20/6 hingga 27/6 2024.

“Mereka yang terpilih untuk kursus kilat service AC ini dari anggota Karang Taruna (Katar), anggota Perempuan Kepala Rumah Tangga (PEKKA) maupun ketua lingkungan di Kelurahan Pangkalanjati Baru, ” ujar Ayu.

Lebih lanjut peserta akan dilatih oleh Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) Mitra Bisnis Abadi (MBA). Peserta diajarkan materi maupun praktek terkait servis AC yang benar dan sesuai prosedur.

Ayu mengatakan pelaksanaan pelatihan Service AC merupakan realisasi upaya pemberdayaan masyarakat yang masuk dalam program pembangunan non fisik tahun anggaran 2024. (Hais).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *