News  

HUT DKI ke 497 Sebelum Berpisah, Ketua DPRD DKI; Selama ini Guyub

Jabodetabektoday.com, JAKARTA- Menjelang lengser Prasetyo Edi Marsudi sebagai Ketua DPRD DKI mengaku 10 tahun menjabat selalu guyub dan tidak ada permasalahan dengan 9 fraksi lainnya di DPRD DKI.

“Selama ini masyarakat Jakarta yang merasakan semua dan 9 Fraksi menerima keluhan masyarakat Allhamdulillah dimasa saya selama 10 tahun menduduki Ketua DPRD,” kata Edi kepada Jabodetabektoday.com disela- sela membuka kegiatan Bazar menjelang HUT DKI Jakarta ke 497 di halaman gedung DPRD DKI Jalan Kebon Sirih, Gambir, Jakpus, Rabu(19/6).

” Saya punya metode di gedung ini tidak ada warna( berbeda) 9 Fraksi tida ada warnanya disini semuanya guyub rukun tidak ada keributan kalau sudah ada pecah warna- warna wah( bisa ) repot.Ini kalau sudah keluar pintu baru beda warna.Itu yang saya kelola selama 10 tahun,” ujarnya.

Dia mengatakan, dalam HUT DKI ke 497 tahun ini terlihat adanya perubahan transisi Jakarta setelah sudah tidak lagi menjadi Ibu Kota.

“Hampir 500 tahun kita punya usia Jakarta dan hampir 3 tahun lagi dan ada mengantikan saya ke masa Pak Khoirudin.Tadi saya bisikin untuk meneruskan yang baik- baik supaya Jakarta yang menjadi DKJ ( Daerah Khusus Jakarta) ini tidak apa? Akan menjadi baik menuju kota global,” pungkas Edi . sapuji

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *