News  

Kapolres Depok Mengusir Kesunyian Anak Kebutuhan Khusus SLB BCD Nusantara Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

Jabodetabektoday.com – Depok – Sekolah Luar Biasa (SLB)kian hari semakin jauh terdengar. Ia berada dalam kesunyian. Berangkat dari gambaran kesunyian itu mengetuk hati Kapolres Depok untuk mengadakan kegiatan bakti kesehatan di Sekolah Luar Biasa (SLB) BCD Nusantara, yang terletak di Kecamatan Beji, Depok.

“Ini juga sehubungan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 Tahun,” ucap Kombes Pol Arya Perdana. (14/6).

Kegiatan ini diselenggarakan bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan dan kepedulian sosial kepada para siswa yang memiliki kebutuhan khusus.

Polres Metro Depok mengadakan kegiatan bakti kesehatan di Sekolah Luar Biasa (SLB) BCD Nusantara, yang terletak di Kecamatan Beji, Depok.

Kegiatan yang diselenggarakan pada hari Kamis 13 Juni 2024 ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan dan kepedulian sosial kepada para siswa yang memiliki kebutuhan khusus.

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya anak-anak dengan kebutuhan khusus, ” ucapnya lagi.

Kepala Yayasan SLB BCD H. Sujono, mengapresiasi kegiatan bakti kesehatan yang dilakukan oleh Polres Metro Depok.

“Kami sangat berterima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Polres Metro Depok. Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi anak-anak kami dan kami berharap kegiatan serupa dapat terus dilakukan di masa mendatang, semoga apa yang diberikan oleh Polres Metro Depok ini mendapatkan balasan dari Allah SWT” kata H. Sujono. (Hais)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *