News  

Pelajar Mendapatkan Pembekalan Ideologi Pancasilan Dari Pemkot Jaksel

Jabodetabektoday.com, JAKARTA-Pihak
Suku Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Suban Kesbangpol) Kota Administrasi Jakarta Selatan (Jaksel) mengadakan kegiatan berupa pemahaman tentang Ideologi Bangsa dalam rangka membangun karakter anak bangsa yang berjiwa Pancasila, Kamis(13/6).

Kita berharap bahwa Pancasila sebagai ideologi bangsa dan negara itu bisa tertanam dengan baik di dalam diri, sehingga perilaku dan pemikiran negatif dapat dijauhkan dari mereka (generasi muda),” kata Seko Pemkot Jaksel Ali Murthadho.

Ali menambahkan, kenapa pihaknya mensasar pelajar karena karena pelajar akan memasuki Indonesia Emas.

” Kita harus optimis bahwa generasi muda ke depannya dapat menjalankan dan menerjemahkan Pancasila sebagai pedoman bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara seperti halnya telah dicontohkan oleh leluhur dan para pemimpin bangsa,” pungkasnya

Sementara, Kepala Suku Badan Kesbangpol Jakarta Selatan, Dirhamul Nugraha mengatakan, pendidikan Pancasila sangat penting bagi generasi muda, tidak hanya untuk mengajarkan anak-anak muda.


“Hari ini kita gelar kegiatan ini dengan melibatkan 50 pelajar secara offline dan 200 pelajar secara online,” katanya.
“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang berperan menyukseskan acara ini, semoga generasi penerus kita menjadi generasi yang lebih baik dari kita,” lanjutnya.sapuji

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *