News  

Alun-Alun Kota Bogor Jadi Kumuh Ini Reaksi Pj Walikota Bogor

Jabodetabektoday. com – Bogor – Pj Walikota Bogor Hery Antasari menjadi tidak enak hati dengan mantan Wali Kota Bogor Bima Arya, lewat instagramnya berkali-kali bekas orang nomor 1 di Kota Bogor itu mengumbar ekspresi kecewa dengan semrawut dan kumuhnya alun-alun Kota Bogor. Hal itu terlihat setelah videonya di instagram pribadinya Bima Arya.

Hal itu pun kemudian mendapat perhatian dari Pj Wali Kota Bogor, Hery Antasari. Ia mendorong jajaran Pemerintah Kota Bogor untuk kembali memperhatikan pelayanan dasar.

“Pelayanan dasar adalah kromosom ASN sesungguhnya sebagai pelayan publik. Manfaatkan waktu selama 10 bulan bersama saya untuk menjaga apa yang sudah baik selama ini di masa Wali Kota Bima Arya dan Wakil Wali Kota, Dedie A Rachim jangan sampai menurun,” ujarnya dalam Apel Pagi Sekretariat Daerah (Setda) Kota Bogor. (10/6).

ASN dilingkungan Kota Bogor pun menjadi kaget. Yang kemudian reaksi itu ditindaklanjuti dengan menata ulang dan menjaga kembali himbauan dan ketertiban dilingkungan alun-alun terutama sekali parkir dan fungsi tong sampah yang diperbanyak serta pengaturan kaki lima. (Hais)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *