News  

Plh Walkot Jaksel Lepas 85 Jemaah Haji Mandiri

Jabodetabektoday.com, JAKARTA-Plh Walikota Jakarta Selatan (Jaksel), Edi Sumantri melepas rombongan Haji Mandiri Kloter 63 dengan jumlah 85 orqng dari Kecamatan Kebayoran Lama, di Masjid Darul Jannah, Kantor Walikota Selatan, Jumat (7/6).

Edi mengatakan, para calon jemaah haji, untuk selalu mentaati aturan dalam melaksanakan rangkaian ibadah haji baik saat di asrama haji Jakarta Timur, maupun nantinya ketika sudah sampai di tanah suci dan menjalankan ibadah haji.
“Jadi jemaah asal Indonesia harus menunjukkan sikapnya sebagai jemaah yang baik, yang taat aturan. Semua itu agar ibadah hajinya menjadi berkah dan ridhoi Allah SWT,” ujar Edi
Edi meminta para calon jemaah haji untuk menjaga kesehatannya, mengatur pola hidupnya di sana. “Karena diketahui cuaca di Arab sana sedang panas-panasnya,” pungkas Edi.
Sementara itu, Ketua rombongan Haji Mandiri Kloter 63 Kebayoran Lama, Amirullah mengatakan, keberangkatan kloter 63 ini ada sebanyak 85 jemaah haji.
“Mewakili rombongan, saya ucapkan terima kasih kepada Pemkot Jakarta Selatan yang sudah memfasilitasi pelepasan ini, semoga manjadi syafaat untuk kita semua,” kata Amirullah.sapuji

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *