News  

Doa Bersama dan Upacara Bendera Rangkaian Hari Kemerdekaan Sedang Dirancang Untuk Kota Bogor

Jabodetabektoday. com – Bogor – Doa bersama di Tugu Kujang oleh Pemuka Agama yang diikuti Forkopimda Kota Bogor Agustus mendatang mewarnai 17an Agustusan di Kota Bogor.

Dilanjutkan keesok harinya Upacara Bendera 17 Agustus di Sempur. Merupakan rentetan kemeriahan yang sedang dirancang panitia Event Festival Merajh Putih di Kota Bogor.

Kegiatan selanjutnya yakni donor darah yang akan berlangsung di Sekolah Kesatuan pada 3 Agustus 2024. Kemudian dilanjutkan dengan perlombaan peragaan busana nusantara di Mall Botani Square pada tanggal 10 Agustus 2024.

Di tahun ini, FMP juga akan kembali dimeriahkan dengan pertunjukan Eksebisi Seni Merah Putih di Atrium Mall Botani Square di tanggal 11-18 Agustus 2024.

“Rangkaian selanjutnya yakni doa bersama di Tugu Kujang oleh Pemuka Agama yang akan diikuti Forkopimda Kota Bogor sebelum Upacara Bendera 17 Agustus di Sempur,” ucap Akeng, sapaan akrabnya.

Lalu dilanjutkan dengan kegiatan Kirab Merah Putih yang akan berlangsung tanggal 18 Agustus 2024. Bendera raksasa dalam Kirab Merah Putih akan diarak dengan rute Tugu Kujang-Jalan Otista-Jalan Juanda-Jalan Sudirman-Pusdikzi. (Hais)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *