News  

Kadinsos Kota Bekasi: Kami Kedepankan 5 M

Jabodetabektoday.com Bekasi Kota-Kepala Dinas Sosial Kota Bekasi Alexander Zulkarnain mengatakan, didalam pelaksanaan peninjauan dan evaluasi penyelenggaraan pelayanan publik pada Dinas Sosial Kota Bekasi menerapkan 5 M.

“Saya ucapkan selamat bertugas melakukan tinjauan sekaligus evaluasi di Dinas Sosial, dan perlu saya sampaikan bahwa kami terus mengembangkan layanan dengan pola 5 M (Man, Money, Method, Material dan Machine) dalam rangka meningkatkan dan memudahkan pelayanan publik kepada masyarakat Kota Bekasi baik secara offline maupun online,” kata Alexander, Rabu(5/6).

Selanjutnya, Tim PEKPPP yang dipimpin oleh Bagian Organisasi Setda Kota Bekasi melakukan tinjauan sekaligus kesesuaian dengan isian yang telah diisi oleh Dinas Sosial. Dari hasil evaluasi ini masih terdapat beberapa eviden dokumen yang harus dilakukan perbaikan sekaligus diupload kekurangannya dalam waktu 2 (hari) ke depan sebagaimana yang telah ditentukan oleh Kemenpan RB terkait instrumen penilaian.

Sebelumnya,Tim Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PEKPPP) Pemerintah Kota Bekasi melaksanakan pemantauan dan evaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik di hari kedua pada Dinas Sosial Kota Bekasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *