News  

Angkot Ugal-Ugalan Sembilan Mobil Ditabrakin

Jabodetabektoday. com – Satlantas Polres Kota Bogor berhasil mengankan MAF seorang sopir angkot ugal-ugalan. Dialah yang menjadi tersangka setelah menabrak 9 mobil akibat ulahnya ugal-ugalan ketika berkendara.

Peristiwa ini terjadi (4/5) malamdi sepanjang Jalan Dewi Sartika hingga Jalan Dadali, Kota Bogor.

Angkot trayek 08 bernomor polisi F 1996 PF itu, menyerempet dan menabrak enam sepeda motor dan satu mobil di sepanjang jalan tersebut.

Kasat Lantas Polresta Bogor Kota, Kompol M Ardi Wibowo menerangkan, kejadian tersebut bermula ketika angkot yang dikendarai sopir berinisial MAF (20) melaju di Jalan Dewi Sartika dari arah Alun-alun menuju Pasar Kebon Kembang.

MAF yang diduga tengah mabuk akibat pengaruh minuman beralkohol, diketahui tidak berhati-hati saat mengendarai angkot.

Mobil angkot yang dikemudikannya oleng dan menabrak sebuah sepeda motor yang tengah melaju dari arah sebaliknya.

“Karena panik, angkot itu kemudian melarikan diri. Dia dikejar dan berusaha diberhentikan oleh warga. Angkot itu lalu kembali menabrak motor yang sedang parkir, menyerempet 1 mobil Brio yang sedang berhenti dan menabrak satu motor lagi,” terang Ardi.

Bukan berhenti dan mempertanggung jawabkan tindakannya, MAF justru terus memacu angkot yang dikendarainya hingga kembali menabrak 3 sepeda motor di depan Pasar Kebon Kembang Blok B2.

Ia lalu berusaha melarikan diri dengan melaju ke Jalan Sudirman dan Jalan Pemuda. Mobil MAF akhirnya berhenti setelah gagal berbelok dan menabrak separator serta pohon di Jalan Dadali, Kecamatan Tanah Sareal.

MAF kemudian ditarik keluar dari angkot oleh warga dan pengendara yang mengejarnya. Ia kemudian dipukuli hingga mengalami luka-luka. (Hais)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *