News  

Pemkot Bekasi Berharap Tim Peninjauan dan Evaluasi Ada Masukan Positif

Jabodetabektoday.com, KOTABEKASI-
Kadisdukcapil Kota Bekasi
Taufiq R. Hidayat berharap kepada Tom evaluasi dan penyelenggaraan publik memiliki masukan yang positif bagi Pemkot Bekasi.


“Saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas melakukan tinjauan sekaligus evaluasi di Disdukcapil, dan saya juga berharap kedatangan tim juga nantinya memberikan masukan positif untuk peningkatan pelayanan publik yang akan kami terus tingkatkan,” kata
Hidayat, Selasa(4/6).


Selanjutnya, Tim PEKPPP yang dipimpin oleh Bagian Organisasi Setda Kota Bekasi melakukan tinjauan sekaligus kesesuaian dengan isian yang telah diisi oleh Disdukcapil. Dari hasil evaluasi ini menjadi bahan perbaikan sekaligus melengkapi kekurangan pada instrumen penilaian yang belum dilengkapi.


Sebelumnya, Tim Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PEKPPP) terdiri dari beberapa Perangkat Daerah sesuai dengan SK Wali Kota Bekasi Nomor: 000.8.3.4/Kep.265-Org/V/2024 tentang Tim Evaluasi Pelayanan Publik di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi ini diantaranya dari Bagian Organisasi, BKPSDM, Bappelitbangda, Inspektorat dan Diskominfostandi Kota Bekasi.Tim PEKPPP bertugas untuk memotret penyelenggaraan pelayanan publik.(sapuji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *