News  

Rangkaian APEKSI Wakil Walikota Depok Hadiri ICE 2024 di Balikapan

Jabodetabektoday.com, JAKARTA- Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono menghadiri Indonesia City Expo (ICE) 2024 dalam rangkaian Rapat Kerja Nasional XVII Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) di Balikpapan.

Dalam momen tersebut, Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono berharap seluruh produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kota Depok, dapat go Intenasional melalui pameran ICE yang berskala nasional ini.

“Hari ini saya ada di stan pameran Kota Depok pada acara Rakernas XVII APEKSI. Kami bawa produk-produk Kota Depok yang dibuat oleh para pelaku UMKM dan memang menjadi produk unggulan,” kata Imam, usai mengunjungi stan-stan di ICE 2024 Rakernas APEKSI di Balikpapan, Selasa (4/6).

Menurut Imam, terdapat beberapa produk unggulan seperti, cireng, minuman jus belimbing, batik pria dan lain sebagainya. Pameran ini menjadi momentum untuk memperkenalkan produk khas Kota Depok kepada pengunjung di seluruh Indonesia yang hadir di Rakernas APEKSI.

“Alhamdulillah dikenal masyarakat Indonesia. Makanya sangat menarik dan mudah-mudahan pameran skala nasional ini bisa membawa produk kita (Depok) menjadi Go Internasional,” pungkas Imam.(sapuji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *