News  

Pj Bupati Bogor Bersama Forkopimda Peringati Hari Lahir Pacasila

Jabodetabektoday.com – Bogor – (Pj) Forkopimda Bogor, Asmawa Tosepu,  peringati Hari Lahirnya Pancasila di Taman Makam Pahlawan Pondok Rajeg, pada Sabtu (1/6/2024).

Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor melakukan upacara peringatan Hari Lahir Pancasila bertepatan hari ini 1 Juni 2024.

“Peringatan hari lahir Pancasila ini dimaksudkan dalam rangka memperkuat semangat bersama sebagai bangsa, sebagai warga negara bahwa Pancasila itu adalah dasar dari seluruh aspek kehidupan berbangsa dan bernegara, ” ujar
Asmawa Tosepu.

Ziara ini bersama tidak hanya Pemda, tetapi Forkopimda kunjungi Taman Makam Pahlawan. Hal ini dilakukan juga sebagai rarangkai menyambut Hari Jadi Bogor  (HJB) yang ke-542.

“Kita lakukan ziarah, itu adalah bagian dari penghormatan kita kepada para pahlawan yang telah berjuang, baik memperjuangkan kemerdekaan maupun membela kemerdekaan itu sendiri. Semoga, tentu kita berdoa, karya-karya bakti almarhum-almarhum itu kemudian bisa kita teruskan sebagai generasi yang ada hari ini,” Katanya. (Hais)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *