News  

Pengalihan Jalan HUT Kota Bogor yang Perlu Antisipasi

Jabodetabektoday. com, Bogor – Dinas Perhubungan Kota Bogor Minggu pagi (2/6) akan menutup akses jalan di Kota Bogor karena akan ada heralan budaya HUT ke 542 tahun Kota Bogor.

Pengalihan arus tersebut acara berlangsung. Kendaraan dari Jalan Juanda menuju Jalan Sudirman akan diluruskan ke Jalan Jalak Harupat.

Kadis Berhubungan Kota Bogor Marsekal mengatakan, kendaraan dari Jalan Ahmad Yani akan dibelokkan ke Jalan RE Martadinata atau diputar balik ke Jalan Pemuda.

“Kami sudah siapkan beberapa kantong parkir. Untuk peserta helaran kantong parkirnya di Pusdikzi. Sementara untuk masyarakat yang menonton kantong parkirnya di GOR Pajajaran supaya tidak mengganggu aktivitas helaran,” jelas Marse..

“Ini dilakukan untuk mengamankan jalannya acara, mengatur lalu lintas, serta mengantisipasi dampak efek kemacetan dari kegiatan helaran ini,” ujar dia.

Dishub bersama jajaran Satlantas Polresta Bogor Kota, Kodim 0606, Denpom, dan Satpol PP Kota Bogor akan menerjunkan 300 personel untuk bersiaga sepanjang acara berlangsung. (Hais)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *