Sport  

Marc Klok Mengaku Senang PERSIB Bisa Menjadi Juara Liga 1 2023/2024

Jabodetabektoday.com, Jakarta – Marc Klok mengaku senang PERSIB bisa menjadi juara Liga 1 2023/2024. Pangeran Biru mengangkat trofi juara setelah menundukkan Madura United dengan agregat 6-1. Setelah menang 3-0 pada leg pertama, PERSIB menundukkan Madura United 3-1 pada pertandingan final leg kedua di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat, 31 Mei 2024.

“Saya sangat senang buat semuanya, buat tim, Kota Bandung, para pelatih, semua staf, fans dan saya sendiri. Ini mimpi,” ungkap Klok kepada media setelah pertandingan.

Pemain berdarah Belanda itu menyebut gelar juara ini sebagai hal yang layak didapatkan PERSIB. Sebab, ia mengatakan, PERSIB punya banyak faktor pendukung untuk meraih keberhasilan ini.

“Ini tim yang sangat bagus. Untuk atmosfir, kualitas, sistem di luar lapangan, pelatih yang top juga staf yang baik. Ini kunci buat sukses. Kami juara musim ini, kita harus juara lagi,” harapnya.

Setelah ini, PERSIB akan melakukan perayaan juara di Kota Bandung, Sabtu, 1 Juni 2024. Marc berharap, perayaan bisa berjalan dengan aman dan tertib. “Mari berpesta, tapi yang penting semuanya aman, tetap hati-hati,” ujarnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *