Berbagai Produk UMKM Digelar di Balai Kota DKI


Jabodetabektoday.com, JAKARTA- Pihak Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menrgah( PPKUKM) DKI Jakarta menggelar kegiatan bandar di Aula Ali Sadikun Balai Kota DKI Jakarta Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakpus, Rabu (30/5).

Dari pantauan Jabodetabektoday.com, kegiatan itu melibatkan berlasan standar UMKM yang menampilkan berbagai produk seperti minuman, makanan dan pakaian serta acecoris.

Makanan yang disajikan seperti rendang, dodol Betawi dan kerak telor.

Dalam kesempatan itu juga, ditampilkan berupa kopi dari berbagai daerah seperti Kopi Gayo Aceh, Kopi Halu Bandung dan Kopi Kerinci Kopi tersebut d8sebut- sebut bisa diminum tanpa harus dicampur dengan gula dan bisa digunakan untuk diet.

Kegiatan UMKM tersebut mendapat perhatian dari karyawan Pemprov DKai yang berburu kuliner untuk makan siang.

‘ Lumayan ada makanan.Jadi nggk perlu beli keluar kantor,” kata Ny Maryati salah seorang ASN Pemprov DKI kepada Jabodetabektoday.com.

Menurur kegiatan semacam sering diadakan meski dokumen tertentu.

“Sering juga.Tetapi, biasanya ada momen aja kalau tergantung dari Dinas PPKUKM DKI Jakarta,” pungkasnya.

Sementara itu, Ny Romlah (48) salah satu peserta UMKM mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk.mengenal produk usaha masyarakat.

” Kami di undang ke Balai Kota untuk embajjakan produk usaha kami.Kami berharap, usaha kami bisa berkembang,” katanya.(sapuji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *