News  

Bawa Senjata Tajam Untuk Tawuran 4 Remaja Diamankan Polres Jakbar

Jabodetabektoday.com, JAKARTA-Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat telah mengamankan 4 remaja yang membawa senjata tajam jenis clurit untuk digunakan tawuran di Jalan Latumenten, Grogol, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.


” Ke empat berikut barang bukti senjata tajam sudah kami serahkan ke Polsek Grogol Petamburan,” kata Kepala Satuan(Kasat) Samapta Polres Metro Jakarta Barat, AKBP M. Hari Agung Julianto, Sabtu(25/5).


Agung menuturkan; penangkapan para pelaku bermula ketika adanya laporan dari warga adanya sejumlah remaja yang berkonvoi dengan sepeda motor dan membawa senjata tajam.


“Kami menerima informasi dari masyarakat mengenai adanya beberapa remaja yang terindikasi akan melakukan aksi tawuran. Kami segera melakukan pengecekan dan menemukan beberapa remaja yang sedang konvoi sambil menenteng senjata tajam jenis celurit,” jelas Agung.


Agung mengatakan, pigkanua akan melakukan terus patroli untuk mengantisipasi aksi tawuran antar remaja yang semakin marak terjadi di Jakarta
” Dengan adanya patroli rutin dan respons cepat terhadap laporan masyarakat, diharapkan kejadian serupa dapat diminimalisir dan memberikan rasa aman bagi warga Jakarta Barat,” ungkap Agung.


Agung menghimbau, para orangtua untuk selalu mengawasi anak- anaknya untuk tidak melakukan aksi tawuran.


” Peran serta orangtua sangatlah penting untuk selaku mengawasi anak- anaknya agar tidak keluyuran dan melakukan aksi tawuran ,” pungkas mantan Kasubit Penerangan Masyarakat, Bidang Humas Polda.Metro Jaya ini.(sapuji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *