News  

Satpolair Polres Kepulauan Seribu Patroli di Teluk Jakarta

Jaboderabektoday,com, JAKARTA- Kejahatan tidak hanya terjadi daratan.Namun, kejahatan juga selalu terjadi dilautan.Untuk itu, jajaran Satuan Polisi Perairan Polres Kepulauan Seribu melakukan patroli di Pulau Untung Jawa.
“Kami ingin memastikan bahwa para nelayan dan warga Kepulauan Seribu dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman di perairan ini.

Oleh karena itu,, kami memberikan himbauan kamtibmas untuk menjaga keselamatan, menghindari hoax, serta mendukung jalannya pemilu 2024 dengan suasana yang kondusif,” Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu, AKP Dasiman, Jumat(2/2).


Dia mengatakan, masyarakat untuk selalu.memberikan informasi kepada petugas bila.menemukan hal- hal yang mencurigakan.


“Kami terus melakukan patroli dan pengawasan di perairan Kepulauan Seribu untuk menjaga keamanan dan ketertiban. Kami siap bertindak cepat dalam mengantisipasi dan menanggapi setiap potensi tindak kejahatan yang terjadi,” tutup Dasiman.


Dengan adanya kegiatan patroli laut dialogis ini, diharapkan dapat tercipta lingkungan perairan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi para nelayan dan warga Kepulauan Seribu dalam menjalankan aktivitas mereka.sapuji

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *