News  

Kapolres Kepulauan Seribu Ingatkan Munculnya Black Campign Jelang Pilpres

Jaboderabektoday.com, JAKARTA – Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Jarot Sungkowo melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama warga Pulau Sabira.Dalam kesempatan itu, Jarot memberikan nomor telepon bantuan yang dapat dihubungi bila dibutuhkan.

“Jumat Curhat” merupakan kegiatan rutin yang bertujuan untuk membuka dialog, mendengarkan, mencatat, dan mencari solusi atas permasalahan kamtibmas yang dihadapi oleh masyarakat,” kata Jarot, Jumat(2/2).

Jarot mengingatkan, menjelang hari pencoblosan banyak bermunculan money politik.Hal ini yang harus dihindari oleh masyarakat.
“Kami mengajak warga agar menghindari money politik, kampanye hitam/black campaign, hoax, SARA, dan ujaran kebencian. Selain itu, kami juga menekankan pentingnya bijaksana dalam menggunakan media sosial,” jelas Jarot.
Untuk menghindari terjadinya hal- hal yang tidak diinginkan, Jarot meminta masyarakat untuk melaporkan segera kepada Polres Kepulauan Seribu.

“Kami siap menerima laporan dan keluhan dari masyarakat, karena partisipasi aktif mereka sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kepulauan Seribu,” pungkas Jarot.

Adapun nomor hotline/layanan pengaduan Polres Kepulauan Seribu dan Polsek jajaran adalah sebagai berikut:

• Polres Kepulauan Seribu : 081220012156
• Polsek Kepulauan Seribu Utara : 08197898911
• Polsek Kepulauan Seribu Selatan : 085974938219

Dimana kegiatan “Jumat Curhat” ini diharapkan dapat menjadi sarana efektif untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta membantu menyelesaikan berbagai permasalahan yang dihadapi oleh warga Kepulauan Seribu.sapuji

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *