Sport  

Histeria Bobotoh Difabel Warnai Keberhasilan Persib Tembus Partai Puncak Liga 1 2023/2024

Jabodetabektoday.com, Bandung – Histeria dan antusiasme bobotoh difabel turut mewarnai keberhasilan PERSIB menembus partai puncak Liga 1 2023/2024. Mereka yang secara khusus diundang dan difasilitasi PERSIB tersebut adalah Djumono, Evi Haryadi, Iman, Tegar (Kota Bandung), Ricky Hermansyah (Kabupaten Bandung), Odang dan Lucky (Kabupaten Garut).

Seperti lebih dari 20 ribu penonton lainnya, 7 orang Bobotoh difabel tersebut turut bersorak merayakan gol demi gol dan momen epik merayakan kemenangan yang mengantarkan PERSIB ke partai puncak di pengujung pertandingan.

Vice President Operational PT PERSIB Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat menjelaskan, bobotoh difabel yang diundang tersebut merupakan representasi pendukung yang memiliki keterbatasan fisik namun tetap setia mendukung PERSIB.

“Kita mencoba memfasilitasi kehadiran teman-teman Bobotoh difabel agar bisa memberikan dukungan langsung untuk PERSIB dari tribun bersama penonton lainnya. Tentu saja, mereka ditempatkan di area khusus difabel,” kata Andang.

Ia menjelaskan, kehadiran para Bobotoh difabel tersebut merupakan bagian dari kampanye “Sepakbola untuk Semua” yang terus dilakukan PERSIB, tanpa membedakan latar belakang atau kondisi fisik.

“PERSIB berkomitmen untuk terus mengedepankan prinsip inklusivitas dan kesetaraan, serta memberikan kesempatan yang sama bagi seluruh bobotoh untuk menikmati pertandingan dan mendukung tim kebanggaannya,” kata Andang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *