News  

Warga Tetap Nekat Melintasi Jembatan Cidangder Bogor

Sejumlah pengendara terpaksa melalui Jembatan Cidangder, Cigudeg, Kabupaten Bogor yang ambles. Hal itu lantaran jembatan tersebut merupakan akses jalan terdekat.

Saefullah salah satunya. Warga Desa Dago, Kecamatan Parungpanjang itu mengaku setiap hari selalu melewati Jembatan Cidangder karena lebih dekat. “Motor masih bisa lewat, kalau muter jauh,” katanya kepada Radar Bogor Jumat (2/2/2024).

Hal senada dikatakan Rifki Setiawan, warga Desa Batujajar, Kecamatan Cigudeg. Jika tidak melintasi Jembatan Cidangder ia harus memutar lebih jauh untuk sampai di tempat kerjanya.

“Terpaksa lah (lewat Jembatan Cidangder), mudah-mudahan segera diperbaiki, kemarin saya lihat ada yang mulai ngecek ke sini sih,” tuturnya.

Sementara itu, Babinkamtibmas Desa Batujajar, Brigadir Roni mengatakan, jembatan yang baru diresmikan akhir 2023 itu masih bisa dilalui warga sejak ambles beberapa waktu lalu.

Namun, ia meminta agar masyarakat yang melintasi Jembatan Cidangder untuk berhati hati. “Masih bisa dilintasi sementara,” paparnya.

Di tempat yang sama, Kapolsek Cigudeg Kompol Wagiman mengatakan, tidak ada penutupan Jembatan Cidangder yang ambles itu. “Jadi gak ditutup, gantian jalannya,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *