News  

Hadiri Dies-Natalis-USNI ke-35, Walkot Jaksel Bangga USN Ciptakan Generasi Teruji

Jabodetabektoday.com, JAKARTA-
Wakil Walikota Jakarta Selatan, Edi Sumantri menghadiri Dies Natalis
Universitas Satya Negara Indonesia (USNI) ke-35, di Auditorium USNI di Jalan Arteri Pondok Indah, Kebayoran Lama, Rabu (15/5).


Namun, Edi mengatakan, banyak jebolan dari USN yang telah berkontribusi kepada pembangunan Ibu Kota Jakarta.

“Tentu kita berharap agar USNI terus melahirkan generasi-generasi yang tangguh sebagai agents of change, di mana para mahasiswa dan alumni nantinya dapat memainkan peran dan memberikan positive impact bagi masyarakat dan pembangunan Indonesia ke depan,” kata Edi.


“Kita optimis USNI bisa melahirkan mahasiswa-mahasiswa yang unggul dan kompetitif untuk bisa bersaing secara global, membangun Jakarta lebih baik,” lanjutnya.


Sementara itu,
Rektor Universitas Satya Negara Indonesia, Sihar P H Sitorus mengatakan, dengan mengusung tema “Kami Siap Bertranformasi” Dies Natalis Usni ke-35 ini akan menjadi versi terbaik bagi perjalan pendidikan di USNI dengan terus menggali potensi dan pendekatan kepada mahasiswa.


“Jadi tujuan kita adalah memperkenalkan bahwa kita ini ingin mengejar sesuatu yang lebih baik yang ada di dalam diri masing-masing anak maupun dosen sehingga dapat mendukung Jakarta sebagai Kota Global dan menciptakan generasi emas pada tahun 2045 mendatang,” kata Sihar (sapuji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *