News  

Kadis Dukcapil Siap Ikuti Perintah Pj. Walikota Bogor Terkait Penerimaan Peserta Didik Baru 2024

Jabodetabektoday.com – Bogor – Tahun ajaran baru sebentar lagi. Artinya Pemkot Kota Bogor harus bebenah dalam persiapan itu.

Evaluasi pelaksanaan penerimaan peserta didik baru PPDB tahun 2024, dengan adanya penyiapan tim gabungan untuk mekanisme standar operasional prosedur baru karena pada tahun sebelumnya terjadi polemik pada data administrasi kependudukan adminduk. 

Menyikapi hal tersebut kepala dinas kependudukan dan Catatan Sipil Ganjar Gunawan mengungkapkan siap mengikuti arahan pimpinan pemerintah daerah kota Bogor terkait pelaksanaan PPDB online sehingga aparaturnya akan optimal bergabung dalam tim tersebut. 

“Semua mekanisme verifikasi sudah tersedia secara langsung bahkan bisa diakses secara online oleh masyarakat sehingga standar mutu baku pelayanan menjadi lebih baik dengan tidak adanya hambatan sarana prasarana untuk memudahkan pelayanan,” ujarnya. 

Masyarakat juga dapat mengakses semua layanan di dinasnya melalui online sehingga tidak perlu mengantri Terlalu lama untuk mendapatkan pelayanan terutama saat nanti PPDB berlangsung untuk menjadi layanan prima. 

Masyarakat juga dapat mengakses semua layanan di dinasnya melalui online sehingga tidak perlu mengantri Terlalu lama untuk mendapatkan pelayanan terutama saat nanti PPDB berlangsung untuk menjadi layanan prima. (Hais)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *