News  

Satuan Samapta Polres Kepulauan Seribu Amankan Dermaga Marina Ancol

JAKARTA- Jajaran Satuan Samapta Polres Kepulauan Seribu melakukan pengamanan terhadap dermaga Marina Ancol, Pademangan, Jakut .

Kegjatan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas jelang pilpres dan pileg 2024 mendatang,
” Kami selalu berusaha untuk menjadi polisi yang ramah, membantu, dan mengedepankan sikap humanis dalam setiap interaksi dengan masyarakat,” kata Kepala Satuan Samapta Polres Kepulauan Seribu Iptu
Subarkah, Kamis(1/2).


Subarkah mengatakan, pihaknya berkomirmen untuk memberikan pengamanan kepada wisatawan yang akan menyeberang ke pulau yang ada di Pulau Seribu.


” Kami senantiasa siaga dalam membantu masyarakat terutama dalam situasi-situasi yang memerlukan perhatian khusus seperti ini. Kehadiran kami di sini adalah untuk memastikan bahwa setiap orang merasa aman dan terlindungi,” tutup Subarkah.


Dimana, kegiatan ini mendapat apresiasi positif dari warga masyarakat dan wisatawan yang mendapatkan perlindungan, pelayanan dan pengayoman dari Kepolisian dengan baik. Langkah ini juga menjadi bagian dari upaya Polres Kepulauan Seribu untuk memperkuat ikatan antara polisi dan masyarakat serta meningkatkan citra positif polisi dimata publik.sapuji

Penulis: SapujiEditor: R. Adang Ibrahim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *