News  

RTH Tubagus Angke Dibangun Pos Pantau

Jabodetabektoday.com, JAKARTA- Pihak Pemkot Jakbar membangun pos Pantau Satpol PP untuk mengawasi kegiatan yang ada di RTH Tubagus Angke.


Dari pantauan Jabodetabektoday.com, Rabu (8/5) kondisi RTH Tubagus Angke sudah terang karena pohon tang tadi lebay kini sudah dipangkas oleh Sudin Pertamanan dan Kehutanan Pemkot Jakbar.Bahkan, sejumlah petugas melakukan penghijauan berupa penanaman dilahan RTH Tubagus Angke.Hal ini dilakukan agar RTH Tubagus Angke kembali fungsinya sebagai penghijauan Kota dari penyalahgunaan Prostitusi oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.
Penanaman dilakukan dilahan RTH Tubagus Angke seluas 2 KM tersebut.
Kini; RTH Tubagus Angke sudah rapih dan tidak kumuh.

” Kami berharap RTH Tubagus Angke ini tidak disalahkan gunakan menjadi lokasi prostitusi.Sayang, kalau lahan penghijauan jadi tempatnya prostitusi,” kata dalah seorang warga bernama Hartono kepada Jabodetabektoday.com.

Menururnya, petugas harus lebih focus melakukan patroli di RTH Tubagus Angke agar tidak ada lagi praktek prostitusi.

” Kadang mereka ini kucing- kucingan kalau nggk ada petugas kembali beroperasi.Sebaiknya, harus sering berpartoli terutama pada malam hari,” pungkasnya.


Sebelumnya, warga mengeluhkan adanya kondom berserakan di RTH Tubagus Angke, Jakbar.Pasalnya, RTH Tubagus Angke dijadikan tempat prostitusi.(Sapuji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *