News  

Mahasiswa STIP Tewas dengan 5 Pukulan Dibagian Uluhati

Jabodetabektoday.com, JAKARTA – Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengatakan, Putu(19) mahasiswa STIP yang dianiaya oleh seniornya berinisial T(21) tewas disebabkan pukulan sebanyak 5 Kali dibagikan ulu hati.


” Korban memang ada luka pukulan dibagikan ulu hati.Namun, kami masih menunggu hasil otopsi dari RS Polri,” kata Arif, Sabtu (4/5).


Arif mengatakan, penyidik sudah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi- saksi.Kini, senior korban berinisial T sudah diamankan.


” Sudah kami amankan,” tutup mantan Kapolres Metro Bekasi ini.
Sebelumnya, pemukulan terjadi ketika
korban mengajak kelima temannya untuk mengecek kelas dan membubarkan kegiatan safety jalan santai. Usai membubarkan kegiatan itu, korban dan teman-temannya turun ke lantai 2 dan mereka dipanggil oleh seniornya, berinisial T. T sempat menanyakan siapa yang menyuruh pakai baju olahraga ke gedung pendidikan lantai tiga masuk ke kelas-kelas.Selanjurnya, T meminta Kelimanya untuk berbaris didekat toilet untuk diberikan peringatan.Namun, korban yang pertama kali dipukul oleh T dibagian ulu hati sebanyak lima kali sampai korban tersingkur dan tewas.Melihat kejadian itu, T menyuruh teman korban membubarkan diri dan korban dilarikan ke klinik Kampus STIP dan dari hasil pemeriksaan korban dinyatakan meninggal dunia.Polres Jakarta Utara yang menerima laporan langsung mendatang lokasi dan mengirim jenazah korban ke RS Polri untuk dilakukan otopsi.(sapuji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *