News  

3 Hari Menghilang, Anak Ditemukan Mengambang di Kali Banjir Kanal Barat

Jabodetabektoday.com, JAKARTA- Seorang anak berinisial
MNT (13) warga Cawang, Jaktim ditemukan warga sudah tidak bernyawa mengambang
Kali Banjir Kanal Barat ( BKB) dekat Pos UPS Badan Air Kelurahan Kebon Melati Tanah Abang Jakarta, Jumat(3/5).Korban diduga tersebut tercebur dan langsung dilarikann ke RSCM.


” Mayatnya sudah diambil oleh keluarga, kata Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP Aditya Simanggara Pratama,Sabtu (4/5).
Menurutnya, dari keterangan keluarga korban sebelum kejadian pada Rabu(1/5) bersama teman- temannya bermain bola dilapangan dekat kali Ciliwung.Namun, naas, korban yang akan mengambil bola tercebur lalu korban yang tidak bisa berenang langsung terbawa arus.
” Korban tercebur ketika akan mengambil bola dan tenggelam.Rekan korban lalu mengabarkan kejadian itu ke orangtuanya,” jelasnya.

Dia mengatakan, keluarga mencoba melakukan pencarian.Namun, tidak membuahkan hasil.

” Kami yang menerima laporan adanya penemuan mayat lalu melakukan penelusuran dan baru diketahui ada keluarga tang merasa kehilangan anak.Setelah, dilakukan pengecekan benar kalau korban adalah anak yang sempat tercebur,” ungkapnya.


Dia menghimbau, setiap orangtua untuk selalu mengawasi anaknya yang bermain agar tidak terjadi hal- hal yang diinginkan.
“Saya berpesan kepada orangtua agar lebih memperhatikan anak-anaknya yang bermain sepak bola dibantaran Kali Ciliwung agar berhati-hati. Jangan sampai ada korban lagi gara-gara bola. Silahkan main ditempat yang aman jauh dari aliran Kali Ciliwung.” tutupnya.(sapuji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *