News  

PMI Kota Bogor Terus Berupaya Menggalang Donor, Kali Ini di Masy’a Tanah Sareal

Jabodetabektoday.com – Bogor – Untuk yang kesekian PMI Kota Bogor menggalang donor darah kepada masyarakat. aksi Donor Darah ini berlangsung pekan depan Kamis 9 Mai 2024 mendatang untuk Menanggulangi Kebutuhan Darah PMI.

Menurut Sekretaris DKM Masy’a Haryono. Acara ini merupakan rutinitas warga Villa Mutiara Bogor (VMB) per tiga bulan sekali.

“Selain untuk donasi darah ke PMI juga baik untuk kesehatan, ” ujar Hariyono. (30/4).

Kegiatannya dilakukan di lantai 2 Masjid Masy’a, kamis (9/4) pukul 08.30 – 12.00. dengan peserta sebelumnya mencapai 60 – 70 peserta.

“Donor Darah Sebagai bentuk tanggung jawab dan kepedulian kita pada kemanusiaan. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan yakni sedekah darah ada berbagai orang dari berbagai kelompok atau golongan yang akan kita selamatkan.  Kita tidak tahu darah kita nantinya akan dimanfaatkan oleh siapa dan kita tidak perlu tahu untuk itu. Yang pasti kita percayakan saja pada pihak PMI kalau darah kita akan dimanfaatkan dengan baik, ” ujar Haryono panjang lebar.

Setiap pendonor akan diberikan mie instan, kopi dan makanan penambah darah lainnya setelah diambil darahnya oleh tim medis PMI. Yang berminat silahkan mendaftar. (Hais)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *