News  

Sakit Hati Usai Keencan di Maki- maki, PSK Tewas Dijerat Pakai Tali Sepatu

Jabodetabektoday.com, JAKARTA- Pihak Subdit Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya meringkus tersangka Nico Yandri Putra (28) alias YNP yang diduga telah menghabisi nyawa seorang PSK berinisial RN (34).

Menurut Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Wira Satya Triputra pelaku membunuh korban karena sakit hati akan dilaporkan ke keluarga korban..

“Pelaku sakit hati setelah korban memaki- maki dan akan melaporkan ke abang- abangnya.Pelaku lalu mencekk leher korban dan menjerat dengan tali sepatu,” kata Wira kepafa wartawan di Mapolda Metro Jaya, Kamis(25/4).

Tidak hanya itu, Wira menutukan, hal pelaku kesal lantaran korban meminta uang tambah kencan Rp100.000.Padahal, korban dan pelaku sepakat unruk tarif kencan Rp300.000.

” Tarif kencan Rp 300.000.Tetapi usai kencan korban meminta tambah Rp100.000 kepada pelaku,” jelas Wira.

Wira mengatakan, usai membunuh korban, pelaku membawa kabur HP milik lorban dan bersembunyi dikampung halamannya di Sumatra Barat.

“Pelaku kami tangkap di Sumatra Barat,” jelasnya.

Wira menegaskan, kasus ini bermula ketika ditemukan sesosok mayat di Dermaga Ujung Pulau Pari; Kepulauan Seribu pada 13 April di Pulau Pari, Kepulauan Seribu.

” Kami lalu melakukan penyelidikan dan mayat itu diketahui berinsial RN pada 13 April 2024 di Dermaga Ujung Pari,” ujar Wira.

Wira menambahkan; penyidik lalu melakukan penyelidikan dan sebelum kejadian pelaku sempat oven BO machet dengan korban.

” Keduanya kencan ditempat kost pelaku di Bekasi pada Selasa, 9 April 2024, pukul 23.30 WIB.Usai kencan kencan keduanya terlibat cekcok lantaran kofban minta tambah tarif,” ungkap Wira.

” Korban mengancam karena sakut hati lalu pelaku mecekik dan menjerat leher korban dengan tali sepatu.Mayat korban dimasukan kedalam kardus AC dan meminta bantuan saksi untuk membawa karrdus itu ke atas motor.Selanjutnya, mayat korban yang berada didalam kardus AC dibuang ke kaliJembatan Besi, Bekasi.Sampai akhirnya mayat itu ditemukan di Dermaga Ujung Pulau Pari,” lanjut Wira.(sapuji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *