News  

Konten Kreator Polri Jadi Korban Pencurian Kekerasan di Bogor

Jabodetabektoday.com – Bogor – Pria bernama MHNA (20) krosis di RS Ciawi akibat pertahankan mobilnya yang dibawa pencuri. Mobil Opel Blaizer berwarna hitam dengan nomor Polisi D 911 RAI.

Informasi ini terungkap dari intagram @jhonlbf, yang mengabarkan seorang pria yang bertugas sebagai Konten Kreator Polri menjadi korban pencurian dinihari (24/4).

Ketika itu MHNA sedang memenuhi undangan temannya di wilayah di Jalan Babadak, Kelurahan Sindangrasa, Kecamatan Bogor Timur. Dan ketika mobil yang parkirnya dimasuki orang yang tidak kenal, ia mengejarnya dan berhasil masuk bergelantungan di depan pintu.

Pencuri melihat gelagat pemilik mobil itu mau masuk, ia tancap gas. Sehingga korban mengalami luka-luka akibat terseret dan jatuh hingga 150 Meter.

Kapolsek Bogor Timur, Kompol Syaiful Fajar membenarkan adanya kejadian pencurian tersebut. Ia membeberkan pada hari Senin (22/4/2024) sekira jam 02.30 WIB datang korban mendatangi kos-kosan rekannya bermama Andri dengan menggunakan 1 unit mobil merk Opel Blaizer berwarna hitam dengan nomor Polisi D 911 RAI.

Mobil tersebut diparkirkan korban di pinggir jalan di depan kos-kosan tersebut. Kemudian sekira pukul 03.30 WIB korban mendengar suara mobil menyala lalru lari menghampiri mobilnya.

“Korban langsung lari ke arah mobil sambil memagangi pintu mobil dan berteriak maling maling. Karena mobil dalam kondisi hidup, langsung tancap gas dengan posisi korban masih bergelantungan di pintu mobil. Akhirnya korban terjatuh setelah mobil yang dibawa kabur pelaku menyerempet tiang listrik,” beber Syaiful

Korban kemudian ditolong warga yang mendengar teriakan korban dan ikut mengejar para pelaku. Korban yang tergeletak dan mengalami luka langsung dilarikan ke RSUD Ciawi oleh rekannya untuk mendapat penanganan intensif. (Hais)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *