News  

Aksi Demo di Patung Kuda Masih Bertahan

Jabodetabektoday.com, JAKARTA- Rratusan pengunjukrasa Aksi 164 Istiqosah Kubro yang digelar didepan patung kuda, Gambir, Jakpus masih terus berlangsung.


Dari pantuan Jabodetabektoday, Selasa(16/4) para peserta aksi terlihat duduk sambil mendengarkan orasi dari kendaraan komando.Beberapa orang orasi bergantian yang mendesak kepada Hakim MK untuk memutuskan sengketa kecurangan Pilpres 2024 agar adil seadil- adilnya pada 22 April 2024 medatang.
” Saya meminta pada para hakim MK untuk menggunakan hati nurani dalam memutuskan kecurangan Pilpres 2024,” kata
Kurnia tim kuasa hukum Capres- cawapres Nomor Urut 01 Anies Baswedan – Muahaimin Iskandar dari mobil komando.
Kurnia mengatakan, masyarakat tidak perlu menyerahkan sepenuhnya kepada para hakim MK dan menyerahkan sepenuhnya kepada Allah.


” Hakim MK berjumlah 8 dan seharusnya 9 orang.Tetapi jangan sepenuhnya bergantung pada para Hakim MK.Namun, menyerahkan sepenuhnya kepada Allah,” harap Kurnia.

Kurnia kembali mengingatkan kepada para Hakim MK jangan mau tertpengaruh dengan pihak- pihak yang akan mempengaruhi keputusan yang sesunguhnya.

” Para hakim anda adalah garda terdepan dalam keadilan.Tolong jangan mau dipengaruhi oleh sekelompok orang hingga merubah keputusan yang sebenar- benarnya,” kata Kuria yang berteriak Allah Akbar.

Dari mobil komando juga terlihat melantunkan zikir lewat Istiqosah Kubro dengan harapan Allah mengambulkan permohonan mereka.Aksi itu mendapatlan pengawalan dari aparat Kepolisian..(sapuji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *