News  

BMKG : Sebagian Jaksel dan Timur Hujan Sore ini

Jabodetabektoday.com, Jakarta – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan, sebagian wilayah Jakarta Selatan dan Timur bakal diguyur hujan sore ini.

Dikutip dari laman resmi BMKG, Selasa (9/4), pada siang hari hujan dengan intensitas ringan turun di wilayah Jakarta Barat, Timur.dan Selatan. Sedangkan di Jakarta Pusat, Utara dan Kepulauan Seribu cuaca berawan.

BMKG juga mengingatkan, kemungkinan terjadinya hujan disertai petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jakarta Timur dan Selatan saat sore hari nanti.

“Waspadai potensi hujan disertai petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jakarta Timur dan Selatan saat sore hari,” tulis BMKG dalam peringatan dininya.

Pada malam hari, BMKG memprediksi hujan ringan turun di Jakarta Utara, Tinur dan Jakarta Selatan. Sementara di Jakarta Barat, Pusat dan Kepulauan Seribu cuaca berawan.

Kelanga dini hari esok, seluruh wilayah Jakarta diperkirakan akan berawan. Kecuali di Kepulauan Seribu akan turun hujan dengan intensitas ringan.

Untuk suhu udara hari ini berkisar 26 sampai 32 derajat celsius dengan kelembapan udara antara 70 hingga 100 persen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *