News  

Divisi Humas Polri Bentuk Satgas Operasi Ketupat

Jabodetabektoday.com, JAKARTA – Kepala Divisi Humas Polri Irjem Sandi Nugroho membentuk Satuan Tugas( Satgas) Humas Operasi Ketupat 2024 untuk meliput kegiatan mudik.

” Divisi Humas Polri membentuk Satgas Humas Operasi Ketupat 2024 dengan jumlah personil
34,” kata Sandi kepada Jabodetabektoday.com, Senin(1/4).

Sandi menuturkan,anggota yang bertugas diharapkan bisa memberikan informasi atas perkembangan informasi yang ada tetapi juga delivered sehingga masyarakat terbantu dengan informasi Kepolisian yang update,” jelas Sandi.

Sandi menambahkan, Satgas Humas akan dibagi menjadi empat unit kecil lengkap (UKL) sesuai tugasnya masing-masing. Dimana, setiap unit akan ditempatkan di berbagai lokasi yang berbeda.

“UKL 1 si Bakauheni dan Lampung, UKL 2 di DKI Jakarta, Jabar dan Bakauheni, UKL 3 di Jateng dan DIY, UKL 4 di Jatim dan Gilimanuk,” ujar Sandi.

Sansi mengatakan, Satgas akan dilengkapi alat seperti peralatan pemantauan informasi seperti drone, kamera, hingga laptop dan kendaraan.

“Dan pada hari ini Satgas Humas sudah kita cek tadi bahwa ada 4 UKL yang sudah disiapkan untuk pelaksanaan kegiatan ini, baik itu yang terkait di Lampung, kemudian Jawa Timur, Jawa Barat, maupun DKI Jakarta. Mudah-mudahan semuanya berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana yang kita siapkan,” ungkap mantan Kapolresta Surabaya ini.(sapuji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *