Polresta Depok Selidiki Percobaan Pencurian Toko Obat Sawangan Depok

News

Jabodetabektoday.com – Depok – Musim pencurian, setelah minimarket di Sawangan yang kerampokan, kini sebuah apotik di Jalan Abdul Wahab, Kelurahan/Kecamatan Sawangan Kota Depok, nyaris dibobol. komplotan maling.

Peristiwa itu terjadi (25/3) 06.45i. Untung saja aksi perampok itu dipergoki penjaga toko, yang kala itu baru saja datang untuk membuka toko sekitar pukul 06:57 WIB.

Upaya pembobolan tersebut dipergoki penjaga toko, yang kala itu baru saja datang untuk membuka toko sekitar pukul 06:57 WIB.

“Pelaku berhasil melarikan diri, ” ungkap Humas Polres Depok Iptu I Made (25/3).

Namun pihak kepolisian masih mengejar pelakunya. Dan saksi sudah dimintai keterangan. Guna melakukan penyelidikan lebih dalam.

Menurut saksi mata Epril Permata Sari. “Itu memang ada mobil yang terparkir di depan toko. Tapi saya tidak menaruh rasa curiga kalau itu komplotan maling yang mencoba membobol toko ini. Saat itu saya cuman klakson doang, karena mau markirin motor,” kata Penjaga Toko Apotek, Epril Permata Sari

Selain mengecek ke dalam toko, sambung dia, kemudian pengecekan juga dilakukan pada kamera pengawas (cctv) toko. Ternyata, mobil yang ditemui Epril pada saat ia datang merupakan komplotan pelaku yang mencoba membobol tokonya. (Hais)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *