News  

Wacana Wakil Walikota CIFOR Akan Dijadikan Kebon Raya 2 Di Kota Bogor

Jabodetabektoday.com – Bogor – Cifor jadi kawasan pariwisata Kebun Raya 2. Hal ini bisa menjadi potensi pendapatan baru dari sisi kepariwisataan yang akan menggantikan sektor kegiatan pemerintahan menjadi kegiatan kepariwisataan.

Wakil Walikota Bogor Dedie Rachim berpendapat, bahwa potensi wisata di Kota Bogor harus digalakan. Mengingat pembangunan Kota Bogor dan Pendapatan Daerahnya harus tidak boleh turun.

“Karena bila Ibukota nanti pindah ke IKN, pasti berdampak pada hotel, restoran dan tempat wisata di Kota Bogor, ” kata Dedie, karenanya ia minta perlu adanya inovasi.

Potensi Cifor jadi kawasan pariwisata Kebun Raya 2 adalah inovasi yang baik. Perlu dipertajam lagi kajian ini, agar potensi pariwisata untuk Kota Bogor meningkat.

Perlu adanya solusi baru berupa langkah strategis dan ide kreatif melalui kolaborasi dan sinergi dari potensi-potensi yang dimiliki supaya dapat mendorong kembali pendapatan bagi Kota Bogor.

CIFOR memang memiliki lokasi yang luas, dan bagus untuk dikembangkan pariwisata. Bahkan CIFOR bisa menjadikan tempat wisata agro dan pengenalan taman yang baik (hais)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *