News  

Tawuran di Pekansari Cibinong Bawa Pedang di Amankan Polsek Cibinong

Jabodetabektoday.com- Bogor – Tawuran di bulan Ramadhan ini memang sudah menjadi Trend saja. Petugas Polsek Cibinong 19/3 berhasil gagalkan aksi tawuran di depan CCM.

Mereka membawa pedang, celurit dan palu. Pada pergantian hari atau Dinihari jelang sahur. . Aksi itu diketahui petugas setelah ada patroli.

Tak hanya membubarkan tawuran, Polsek Cibinong mengamankan sejumlah pelakunya juga yang terjaring dalam operasi tersebut.

Kapolsek Cibinong Kompol Waluyo mengatakan aksi tawuran itu terjadi pada sekitar jam 01:00 WIB pagi tadi, Lokasinya di Jl. Alternatif Pakansari Kel. Nanggewer Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor.

“Awal mula adanya aksi tawuran remaja tersebut dari hasil piket Patroli Polsek Cibinong,” katanya.

Setelah melihat belasan remaja yang hendak tawuran, pihaknya pun membubarkan remaja tersebut. Mereka juga mengamankan tiga orang pelaku yaitu AR (17 tahun), AM (17 tahun) dan BK (16 tahun). Tak hanya itu, ditemukan pula barang bukti berupa pedang oleh warga di sekitar TKP.

“Selanjutnya piket patroli membawa ketiga remaja itu ke Polsek Cibinong dan diserahkan ke Piket Reskrim untuk dilakukan pendalaman,” ujarnya. (Hais)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *