News  

Polres Jakut Gelar Apel Patroli Skala Besar

Jabodetabektoday.com, JAKARTA- Pihak Polres Jakut menggelar operasi skala besar untuk memberikan rasa aman kepada warga masyaraakat yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

Menurut Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol. Gidion, kegiatan operasi skala besar tersevut petugas memakukan razia kepada pengguna jalan.

“Kami berharap operasi ini dapat berjalan dengan lancar dan memberikan dampak positif bagi peningkatan keamanan di wilayah Jakarta Utara,, Ucapnya Senin(18/3).

Dia menuturkan operasi skala besar ini merupakan bagian dari upaya peningkatan keamanan dan ketertiban masyarakat. Dengan kekuatan penuh dan persiapan yang matang, tim patroli razia telah melakukan serangkaian tindakan preventif dan penegakan hukum untuk meminimalisir tindak kejahatan di jalanan.

” Tim patroli lalu bergerak cepat melakukan pemeriksaan di beberapa titik yang telah ditentukan. Dengan kedisiplinan dan kerjasama tim yang solid, operasi ini diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat,” pungkas mantam Kapolres Metro Belasi ini.(sapuji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *