News  

Sambil Bagikan Sembako, Kapolres Jaksel Himbau Masyarakat Jaga Kamtibmas Saat Ramadhan.

Jabodetabektoday.com, JAKARTA – Kapolres Jakarta Selatan Kombes Ade Rahmat Idnal menyerahkan sembako untuk membantu warga yang kurang mampu diwaktu bulan suci Ramadhan 2024 di Balai Warga RW 02 Bangka, Mampang Prapatan. Jumat (15/3).

” Bantuan kepada masyarakat ini diharapkan sehingga mampu mewujudkan situasi Kamtibmas di wilayah Jakarta Selatan yang aman dan kondusif,” kata Idnal.

Idnal juga menyampaikan imbauan untuk kamtibmas kepada warga di Kelurahan Bangka ini telah terjadi beberapa kejadian menonjol yang berturut-turut terjadi.

“Khususnya dalam bulan Ramadhan, perlu diantisipasi maraknya tawuran ataupun perang sarung yang dapat mengakibatkan adanya korban luka bahkan meninggal. Peran masyarakat sangat penting untuk bersama-sama dengan 3 pilar (pemerintah, TNI dan Polri) dalam menjaga wilayah supaya tetap aman,” jelas Idnal.

“Selama perjalanan kegiatan pemilu 2024 aman kondusif. Walaupun berbeda pendapat kita harus tetap menjalin hubungan silatuhrami.” kanjut Idnal.

Sebelumnya, Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto telah mengeluarkan maklumat terkait kegiatan-kegiatan masyarakat yang tidak diperbolehkan seperti konvoi kendaraan, bermain petasan, tawuran, balapan liar dan lainnya. Polres Jakarta Selatan berharap masyarakat terus menjaga situasi agar tetap kondusif.(sapuji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *