Pedagang Kurma di Tanah Abang Raup Keuntungan di Bulan Ramadhan

Jabodetabektoday.com, JAKARTA- Pedagang buah kurma memasuki bulan Puasa Ramadhan sekarang ini meraup keuntungan.Dalam sehari bisa meraup keuntungan Rp3 juta perharinya.

” Ya, bisa Rp 3 juta sehari,” kata Jefri(45) pedagang buah kurma di Jalan Mas Mansyur,Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat kepada Jabodetabektoday.com, Kamis(14/3).

Menurut Jefri, banyak pembeli yang memilih kurma jenis Super Jonis Modeol seharga Rp200.000/kilo.’ Kurma jenis Super Jonis Modeol yang banyak di cari Buahnya besar dan manis,” jelas Jefri.

Jefri menuturkan, ada Kurma Madu atau Kurma Nabi seharga Rp200.000 perkilonya. ” Kurma Madu atau Kurma Nabi juga banyak dicari,” ujar Jefri.

Jefri mengatakan, Kurma Mesir juga banyak dicari warga karena harganya masih terjangkau Rp40.000 perkilonya.

“Kurma Mesir Rp40.000 perkilonya juga babyak yang minat.Ada juga Kurma Iran harganya Rp40.000 perkilonya,” ungkap Jefri.

Jefri menuturkan,dirinya tidak menjuall Kurma asal Israel.” Banyak yang nanya.Mereka bilang jangan jual Kurma asal Israel nanti berdosa.Jangan jual ya Pak,” pungkas lelaki asal Pekalongan, Jawa Tengah ini menirukan pembeli.(sapuji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *