Harga Daging Dipasar Pancoranmas Mengalami Kenaikan yang Cukup Tinggi

Jabodetabektoday.com, Depok – Memasuki Bulan Suci Ramadan, omset penjualan daging sapi maupun daging ayam di Pasar Depok Jaya, Pancoranmas, Kota Depok, mengalami peningkatan yang cukup signifikan, meski harga kebutuhan pangan tersebut cukup melonjak.

Peningkatan omset yang signifikan tersebut, terjadi atas dasar kebutuhan masyarakat dalam menyambut hari pertama Bulan Suci Ramadan yang ditetapkan Pemerintah pada Selasa (12/3).

Pedagang Daging Sapi Pasar Depok Jaya, Ahmat Hidayah mengaku, menjelang Bulan Suci Ramadan ini penjualan daging sapi di lapaknya meningkat cukup signifikan, meski harga daging sapi sudah melonjak sejak Kamis (8/3).

“Sekarang ini harga daging sapi saja per kilogram (kg) nya sudah mencapai sekitar Rp150 ribu, dari harga yang sebelumnya sekitar Rp130 ribu,” ungkap Ahmat Hidayah, Selasa (12/3).

Meski harga daging sapi melonjak, lanjut dia, namun penjualan daging di lapaknya itu tetap mengalami peningkatan dari Kamis (8/3) hingga saat ini. Peningkatan penjualan terjadi, atas dasar kebutuhan masyarakat dalam menyambut Bulan Suci Ramadan. (Hais)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *