News  

Kapolres Metro Depok Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Hasil Perolehan Suara Pemilu

Jabodetabektoday.com – Bogor – Kapolres Metro Depok Kombes Pol Arya Perdana menghadiri rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan hasil perolehan suara Pemilu Tahun 2024 tingkat Kota Depok.

Rapat tersebut diselenggarakan di Ballroom Yudhistira Hotel Santika Jalan Margonda Raya No.88 Kecamtan Beji Depok.

Dalam rapat tersebut, Kapolres Metro Depok menyampaikan pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan dalam proses rekapitulasi hasil pemilu. Ia juga menekankan pentingnya transparansi dan kejujuran dalam pelaksanaan proses demokrasi.

Rapat pleno terbuka ini dihadiri oleh Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu Tahun 2024 di hadiri oleh Willi Sumarlin Ketua KPU Kota Depok, Komisioner KPUD Kota Depok, Ketua Bawaslu Kota Depok, Anggota Bawaslu Kota Depok, Bapak Fitriawan Asisten Ekonomi Dan Pembangunan, Bapak Taufiqurahman Kabid Poldagri Kesbangpol, Bapak Hakim Siregar Sekretariat DPRD, Bapak Cepi Gun Gun Analis Poldagri Kesbangpol, Saksi Perwakilan setiap Partai, Saksi DPD dan Pawascam.

Rekapitulasi tingkat Kota Depok tersebut berjumlah 11 Kecamatan yaitu Kecamatan Bojongsari, Limo, Cinere, Beji, Cipayung, Cimanggis, Sawangan, Pancoran Mas, Cilodong, Sukmajaya dan Tapos.

Kapolres Arya Perdana juga menegaskan komitmen Polres Metro Depok untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama masa penghitungan suara hingga penetapan hasil pemilu. Hal ini sebagai bentuk dukungan terhadap penyelenggaraan demokrasi yang berkualitas dan aman bagi semua pihak.

Dengan kehadiran Kapolres Metro Depok dalam rapat pleno ini, diharapkan proses rekapitulasi hasil perolehan suara Pemilu Tahun 2024 tingkat Kota Depok dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan keputusan yang dapat diterima oleh semua pihak. (Hais Q)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *