News  

Tim Perintis Presisi Polres Jakpus Bubarkan Balap Liar di Gunung Sahari

Jabodetabektoday.com JAKARTA- Aparat dari
Tim Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Pusat yany sedang melakukan aksi balap liar di Jalan Gunung Sahari, Jakpus, Sabtu(9/3).

“Saat kami melaksanakan mobile atau penyisiran di wilayah hukum jakarta pusat, kami mendapati beberapa orang sedang melakukan aksi balap liar di Jalan Gunung Sahari Raya, ketika kami bubarkan beberapa dari mereka mencoba melarikan diri dan alhasil kami pun dapat mengamankan beberapa unit sepeda motor yang diduga di gunakan untuk balap liar,” kata Kepala Subnit
Tim Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Pusat
Aiptu Ali Widodo, Sabtu(9/3).


Ali menuturkan,dalam membubarkan akai balap liar tersebut terdapat salah seorang anggota Tim Presisi Polres Metro Jakarta Pusat yang terluka.Namun, beruntungnya tak ada luka serius.

“Dilokasi ada salah seorang pemuda yang sempat diamankan oleh petugas juga mengakui bahwa mereka sedang melakukan aksi balap liar diwilayah tersebut,” jelasnya.

Namun, dia mengatakan, karena pemuda tersebut tak dapat menunjukkan kelengkapan kendaraan tersebut, maka petugas meminta kepada pemuda itu untuk menelepon keluarganya untuk dibawakan surat-surat kendaraannya.(sapuji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *