News  

Hendak Tawuran, Polisi Amankan Anak Dibawah Umur Bawa Sajam di Pademangan

Jabodetabektoday.com, JAKARTA- Beredar video di media sosial seorang anak dibawah umur yang kedapatan membawa senjata tajam (sajam) berupa clurit yang diduga akan dipakai untuk melakukan aksi tawuran di perbatasan Jalan Lodan dan Jalan RE Martadinata, Kecamatan Pademangan, Kota Jakarta Utara, Rabu(6/3) malam.


Dimana, dalam video berdurasi 28 detik tersebut terlihat sejumlah aparat kemanan mengamankan seorang bocah yang sudah dipegang agar tidak melarikan diri.
Didalam video itu, petugas menyita barang bukti clurit dan pelaku yang tertangkap menangis

“Panjang nih panjang (senjata tajam clurit yang diamankan petugas). Sudah dikondisikan Pak Polisi,” kata orang dalam vudeo itu..


“Nih gangster nih mukanya, lihat muka lu tong. Lu jangan mewek aja lu, bacok orang bisa lu,” lanjut orang dalam video tersebut lagi.
Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Pademangan AKP I Gede Gustiyana membenarkan adanya kejadian itu.
Menurur Gustiyana , sejumlah anak-anak tersebut masih bawah umur yang melewati lokasi dengan membawa sajam tersebut diduga hendak melakukan tawuran.
“Mau tawuran anak-anak diamankan,” kata Gustiyana, Kamis(7/3).
“Ada sajam-nya,” lanjutnya.

Dia mengungkapkan, sejumlah anak yang diduga hendak tawuran tetap akan diproses hukum karena ditemukan barang bukti berupa sajam.

“Diamankan satu anak berkonflik dengan hukum,” pungkas Gustiyana. (Sapuji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *