News  

Hari ke 3 Operasi Keselamatan Jaya 2024, Polda Metro Jaya Tindak Pelanggar dan Lakukan Sosialisasi


Jabodetabektoday.com, JAKARTA- Pihak Direktorat Lalulintas Polda.Metto Jaya dalam Operasi Keselamatan Jaya 2024 telah melakukan penindakan dan himbauan kepada pengendara yang tidak disiplin.

“Kami mengimbau kepada seluruh pengendara, baik roda dua maupun roda empat, untuk tertib berlalu lintas. Patuhi rambu-rambu, gunakan helm dan sabuk pengaman, jangan melawan arus, jangan menggunakan handphone saat berkendara dan jangan mengemudi dalam keadaan mabuk,” kata Kepala Bidang Humas Polfa Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Imdradi, Rabu(6/3).


Sementara itu, Kasi Dikmas Subditkamsel Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Heri Amran mengatakan, pihaknya terus melakukan himbauan kepada pengendara di hari ketiga Operasi Keselamatan Jaya 2024 ini

“Kita memberikan himbauan kepada masyarakat dibeberapa titik wilayah Jakarta dengan membagikan brosur untuk pengendara roda 2 dan roda 4 di sekitar Stasiun Palmerah dan sekitar Jalan Gatot Subroto,” kata Heri,Rabu(6/3).

“Harapannya di lokasi yang menjadi sasaran ini bisa lebih tertib lagi dan masyarakat lebih sadar akan pentingnya keselamatan saat berkendara,’ lanjutnya.


Operasi Keselamatan Jaya 2024 ini berlangsung selama 14 hari sejak
tanggal 4 Maret – 17 Maret 2024.Operawi Keseoamatan Jaya 2024 ini menargetkan disiplin berlalulintas dan mencefah terjadinya kecelakaan lalulintas.(sapuji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *