News  

Demo di Gedung DPR Memanas, Polda Metro Himbau Jaga Persatuan


Jabodetabektoday.com, JAKARTA- Kondisi didepan gedung DPR/ MPR memanas dua kubu massa aksi demo pro dan kontra hak angket .Untuk mengantispasi terjadinya gesekan aparat keamanan memisahkan mereka.

Dua kelompok yang menggelar aksi berasal dari Koalisi Nasional Penyelamat Demokrasi dan Solidaritas Mahasiswa dan Masyarakat Cinta Indonesia.Massa membenatngkan spanduk pro dan kontra hak angket
Menurut Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indrasi, .mempersilahkan kepada peserta demo untuk mengfelar aksinya asalakan tertib.

‘ Silahkan untuk menggelar aksi demo asalkan tertib dan jaga persatuan dan kesatuan,” kata Syam kepada wartawan di Mapolda.Metro Jaya, Selasa(5/3).

Dia menambahkan, Polda Metro Jaya mengerahkan sebanyak 3.952 personil gqbungan Polda Metro Jaya, polres, TNI dan Pemprov DKi.

“Personel gabungan yang disiagakan berasal dari Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Pusat, TNI dan Pemprov DKI. Seluruh personel akan melakukan pengamanan dan mencegah massa aksi masuk ke dalam kawasan DPR/MPR RI,” pungkas mantan Kapolres Cimahi ini.(sapuji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *