News  

Polda Metro Akan Panggil Sekreraris Rektor Universitas Pancasila

Jabodetabektoday.com, JAKARTA- Pihak Subdit Renakta, Direktorar Reserse Kirminal Umum Polda.Metro Jaya akan memeriksa seketaris Rektor Universiraa Pancasila( UP) non aktif Edie Toet Hendratno dalam dugaan kasus pelecehan seksual.

“Korban terlapor dan 4 saksi kedepan akan kami periksa sekretaris.Untuk kasus pelecehan seksual untuk korban RZ sudsh kami periksa 9 saksi dan untuk korban DF ada 6 saksi,’ kata Kepala BidangHumas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Selasa(5/3).

Dia menuturkan, penyidik juga sudah memeriksa Rektor Universiraa Pancasila( UP) non aktif Edie Toet Hendratno pada Selasa(5/3) sekitar pukul 10.00 WIB.Dalam pemeriksa dua jam itu, Edie diperiksa terkait laporan yang dituduhkan kepadanya

” Hari ini penyidik Subdit Renakta, Direktorat Reserse Kriminal.Umum melakukan pemeriksaan kepada terlapor pada jam 10.00 WIB dan selesai pada jam 12.00 WIB,” jelasnya.

“Pemeriksaan untuk mengetahui peristiwa yang sebenanrya agar terang menderang,” lanjutnya.

Seperti diketahui sebelumnya, dua korban dugaan pelecehan aeksual melaporkan Rektor Universitas Pancasila Edie Toet Hendratno ke Bareskrim atas dugaan pelecehan sesual.Namun, kasus itu dilempar ke Polda Metro Jaya.(sapuji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *